Pages

Rabu, 22 Desember 2010

Perjanjian Antara Manusia dengan Tuhan-Nya sebelum Tuhan Meniupkan Ruh ke dalam Jasad tersebut (Untuk Renungan)

Allah SWT menciptakan Manusia dengan Berbagai macam bentuk ,Suku, ras, Budaya, dan Agama untuk Menjalankan Tugas

agar setiap manusia tersebut menjalankan amanah tersebut....



agar Manusia dapat Menjalankan Tugas tersebut Allah SWT Memberikan Manusia Akal, Hati Nurani, dan Bakat...



Suatu Ketika Ketika Bayi siap lahir ke dunia....



Menjelang di turunkannya dia ke dunia,



Para Malaikat mengatakan : wahai Fulan bin Fulan esok hari engkau akan Tuhan Hidupkan ke dunia setelah Kau berdialog dengan Tuhan tentang Mati mu, Rezeki mu, Jodoh mu, Bakat dan Skill mu untuk hidup di dunia, sahabat2 mu, dan calon orang tua Mu, orang2 yg nanti akan Kau kenal selama kau hidup di dunia....





Lalu si Bayi Pun Bertanya kepada Tuhan : Wahai Tuhan bagaimana cara hidup di sana ??



Tuhan menjawab : aku telah memilih 1 malaikat untuk menjagamu dan mengasihimu sampai kau Telah cukup Mandiri dan Dewasa...



Lalu si bayi menjawab : Siapakah itu Tuhan ???



Tuhan menjawab : Dia adalah Ibu Mu...



Lalu si bayi kembali bertanya : Tuhan, apakah aku akan kembali padamu dengan Iman dan Kau akan Menerima ku di sisi mu ?



Tuhan Menjawab : Itu Semua terserah pada mu, aku memberikan kebebasan untuk mu untuk memilih...



Kemudian si Bayi kembali bertanya : Wahai Tuhan bagaimana aku bisa Makan di sana ???



Tuhan pun Menjawab dengan penuh rasa sayang : Aku telah Menciptakan Tumbuh2'han dan Hewan2 untuk kau makan..



lalu si Bayi Kembali bertanya : Tuhan Bagaimana jika nanti Ibu dan Ayah ku akan Kembali padamu, aku akan Kesepian nanti..



Tuhan Lagi-lagi mejawab dengan Penuh kasih : Aku pun telah Menciptakan pendamping untuk Mu hidup di dunia (Jodoh) dan Aku Telah Persiapkan Sahabat-sahabat Selama kau hidup di Dunia...



Lalu si Bayi bertanya : Wahai Tuhan,Apakah aku akan Hidup di dunia tidak Punya apa-apa ?



Tuhan pun Menjawab : aku telah Meng-anugrahi kamu Bakat, Skill Kemapuan, dan aku Telah persiapkan Rezeki Mu di dunia...



Maka Setelah si bayi setuju dengan semuanya, lalu si Bayi Pun lahir Ke dunia dengan menangis karena takut jika ia mati nanti, ia Tidak Mati dengan Iman....

salam Sahabat-GretongerZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar